.:: TEMPLATE ::.
Vol. 10 No. 2 (2022): PEDAGOGIK : Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Articles
-
MODEL PEMBELAJARAN COPERATIVE LEARNING TIPE NUMBER HEAD TOGETHER SEBAGAI SOLUSI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA SISWA SEKOLAH DASAR
-
IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN BERUPA MEDIA UNTUK MENGATASI KESULITAN BELAJAR IPS SISWA ( Studi Kasus di Kelas V SD/MI )
-
PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT DI SEKOLAH DASAR
-
PENERAPAN MEDIA KARTU PUZZLE HURUF UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN BELAJAR MEMBACA SISWA DI SEKOLAH DASAR
-
MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS DESKRIPSI PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA SISWA SEKOLAH DASAR
-
MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING SEBAGAI SOLUSI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA SISWA SEKOLAH DASAR
-
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA SISWA SEKOLAH DASAR
-
PENERAPAN METODE STRUKTUR ANALITIK SINTETIK (SAS) TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS TEGAK BERSAMBUNG DI SEKOLAH DASAR DALAM SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW