.:: TEMPLATE ::.
Vol. 10 No. 1 (2022): PEDAGOGIK : Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Articles
-
MODEL TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SEKOLAH DASAR
-
MODEL KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) SEBAGAI SOLUSI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS SISWA SEKOLAH DASAR PADA MATERI KENAMPAKAN ALAM DAN SOSIAL BUDAYA
-
GAMBARAN MODEL PEMBELAJARAN REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR
-
MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING SEBAGAI SOLUSI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN IPA SISWA SEKOLAH DASAR
-
PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR SERI SEBAGAI SOLUSI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN NARASI SISWA SEKOLAH DASAR PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA
-
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN AUDIOVISUAL BERBASIS POWTOON PADA MATA PELAJARAN IPA DI KELAS IV
-
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PJBL) TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN IPA SISWA DI SEKOLAH DASAR
-
MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS DESKRIPSI PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA SISWA SEKOLAH DASAR