.:: TEMPLATE ::.
Vol. 7 No. 2 (2019): PEDAGOGIK : Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Articles
-
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAM QUIZ TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS V SD GLOBAL PRIMA ISLAMIC SCHOOL
-
UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN SOMATIC, AUDITORY, VISUALIZATION, INTELECTUALY (SAVI) PADA MATA PELAJARAN IPA SISWA KELAS V MI MIFFTAHUL HUDA KOTA BEKASI
-
ANALISIS PENDIDIKAN ANAK TUNANETRA RINGAN SISWA KELAS IV SD NEGERI PAMULANG 02 TANGERANG SELATAN
-
PENINGKATAN KETERAMPILAN BERBICARA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA SISWA KELAS V SDN CIBUNTU 05 KABUPATEN BEKASI
-
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS Melalui Model Two Stay Two Stray Di Kelas V Madrasah Ibtidaiyah Negeri Kota Bekasi.
-
PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA ANTARA MENGGUNAKAN MODEL REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) DAN MODEL MEANS ENDS ANALYSIS (MEA) DI KELAS V SD NEGERI DUREN JAYA I BEKASI
-
MENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA MELALUI MODEL SITUATION BASED LEARNING (SBL) PADA SISWA KELAS IV SD BANI SALEH 4 BEKASI
-
MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS DEKSRIPSI MELALUI PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN MIND MAPPING DI KELAS RENDAH SEKOLAH DASAR