Additional Menu
Vol. 6 No. 1 (2015): MAKNA : Jurnal Kajian Komunikasi, Bahasa dan Budaya
Articles
-
KOMUNIKASI INTERNAL HUMAS PT PERTAMINA (PERSERO) DALAM MEDIA ENERGIA WEEKLY
-
ANALISIS FRAMING BERITA PEMILIHAN UMUM PRESIDEN (PILPRES) 2014 PADA HARIAN UMUM SUARA PEMBARUAN (Studi Analisis Framing Zhongdan Pan dan Gerald M. Kosicki di Rubrik Laporan Utama Periode Mei-Juli 2014)
-
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI DI HEMA RESTO KEMANG PRATAMA BEKASI
-
STRATEGI KOMUNIKASI INSTRUKSIONAL GURU BAHASA INDONESIA DENGAN SISWA DI SMP AMAL MULIA KLAPANUNGGAL BOGOR
-
MODIFICATIONS OF CONVENTIONAL CONCEPTUAL METAPHORS IN THREE INSURANCE ADVERTISEMENTS
-
PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TWITTER DALAM PEMBENTUKAN DIMENSI EKUITAS MEREK L-MEN